Jumat, 26 Desember 2008

MINHO.MINHO.Min.Min.Min.Min.Min.Minho naneun saranghandago nalgi athi anthago








MINHO!! wah gila satu kata buat dy 'Joengmal Brogho Charisma'*eh 3 kata deh* hehehe


Dyadalah salah satu membernya SHINee, sebuah boyband dari korea yang beranggotakan 5 orang dibawah naungan SM Entertainment, yang juga telah mencetak atis2 keren kayak BoA,DBSK,dll..Gw suka banget ama gambar diatas abis serasa minho tuh ngeliatin gw terus. Tanpa kedip seh.hohohoMINHO!! gak tau kenapa dy tuh cool bgt apalagi di MV AMIGO*COOL HEART BABY* oh....gila gw mau ketemu dy, kalo gw ketemu dy gw mau pura2 pingsan ah biar dy gendong n nolongin gw ,adoh masa oloh...hahahahhahPosisinya di SHINee tuh ngeRap*bukan tengkurep yah* uh kalo dy ngeRap Will.I.AM kalah lah.hohohoSayang kenapa dy dapet bagian nyanyi tuh dikit banget, gak ada kali 1/4 dari lagu*uh sayang* tapi sekalinya ngerap suaranya yang ngebas wah memukau gw..Dy ntuh pendiem banget contohnya masa pas anak2 shinee karokean si minho diem aja mojok,padahal angota shinee yang laen berebutan mic buat nyanyi, eh si minho diem aja gak berkutik kecuali pas nyanyi lagu shinee, ntu juga dy cuman nyanyi dikit.ckckckcktapi bibirnya wah gila bikin gw mupeng*LoL* dy juga tinggi yah secara tingginya 181 gitu.oh yah gw lupa dy tuh suka banget kalo ketawa ditutup pake tangannya,aduh minho jangan ditutup dunk kan gw gak bisa liat tampang maniez lo waktu ketawa..hahahahady juga baru 17 tahun yah gak beda jauh lah ma gw, gw kan baru 16.hohoho"Opchoda.opchoda.opchoda na sarang hagetue nenchi,ngega weyko nencha nenchii~"*bagaimana bisa.bagaimana bisa.bagaimana bisa saya dapat mencintai kamu, saya berakhir seperti ini*"nomu matceh.machen gethe minho"*kamu sungguh ganteng.ganteng minho*"SO HOPE I WILL MEET MINHO AND MARRIED WITH HIM"AMIEN!!
*RintarSHINee*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut