Selasa, 23 Desember 2008

SHINee

SHINee





"Anyonghaseo Jingamne SHINee Imnida"


'itu kata kata mereka kalo lagi perfom'
Aigoo!!~~cukup satu kata buat neh boy band.. JOENGMAL FANTASTIK!!....
Shinee merupakan contemporary band,pertama seh gw gak suka ma neh boyband karena baru debut n masih belum terkenal..and bilang ma teman gw "kayaknya gak mungkin deh gw suka mereka".. Tapi ternyata...deng..deng..deng..deng..deng.....
wah gila mereka bisa membius gw cuman setelah melihat MV mereka yang judulnya "Love Like Oxygen""sangsuga tenno".....

oh memang mereka bagaikan oxygen gw..hohohohoho~~

Mereka debut dengan mini album yang judulnya "Replay/Nuna nomu Yeppo" or " Nuna You're So Pretty" hahahah cakepan gw kali dari pada nunanya.*ngayal.com*

hahahhaha

Awalnya gw suka onew di boy band neh tapi lama-lama gw juga suka minho...

hohohohohoh~~~
membernya menurut pendapat gw:



-Onew: "Leader Onew" Dy punya suara yang bagus dan lepas..suaranya mungkin gak sebagus jonghyun tapi gw suka suaranya..apalagi pas dy nyanyi "Forever More" hohoh.. dy juga suka banget gejeh makanya setiap dy malakukan kegejehannya dy diledekin temam2nya dengan menyanyikan lagu "ONEW CONDITION" wah gw turut prihatin deh new..hohohho


Onew (leader)Stage Name: 온유 / 温流

Real Name: Lee Jinki (이진기)

DOB: December 14th, 1989 (18 int'l ; 20 krn)
Height: 177cm
Bloodtype: O
Hobby/Interest: Soccer, Basketball, Performing, Mandarin, English


-JongHyun: "Bling Bling JongHyun" dy neh lead Vocal di SHINee..heeheheheheh yah mentang2 lead vocal dy kalo nyanyi maunya banyak aja..ahhahahahah... ampe dy gak nyadar kalo udah nyanyi satu album..wkwkwkwkwkwk n Dy juga termasuk member terkocak di shinee

JonghyunStage Name: 종현 / 钟
Real Name: Kim Jonghyun (김종현)
DOB: April 8th, 1990 (18 int'l ; 19 krn)
Height: 173cm
Bloodtype: AB
Family: Parents, sister
Hobby/Interest: Singing, Piano






-Key: "almighty key" hohohho dy juga termasuk anggota yang terkocak.. rada keibuan n manggangap taemin adalah anaknya...heheheh key..key..


KeyStage Name: 키
Real Name: Kim Ki Bum
DOB: September 23rd, 1991 (16 int'l ; 18 krn)
Height: 177cm
Bloodtype: B
Hobby/Interest: Rap, Dance, Water Skiing, English,



-Minho: "Flaming Charisma" oh minho member favorite gw..Jago ngeRap. tapi dy pendiem banget..ampun deh diemnya tuh gak ketolongan kalo gw jatoh didepannya dy cuman senyum gak ad ekspresi kali.. tapi karena diemnya itu gw suka ma dy..hohohho aplagi kalo dy dah memberi tatapannya yang memikat..oh ampun minho*keleper-keleper*..hahahhah

MinhoStage Name: 민호 / 珉豪R
Real Name: Choi Minho (최민호)
DOB: December 9th, 1990 (17 int'l ; 19 krn)
Height: 181cm
Family: Parents, older brother
Hobby/Interest: Watching Movies, Singing, Writing Lyrics, Mandarin






-Taemin:" Youngest Taemin" oh neh dede gw..jago ngdance dengan tampang yang imut..hahahhaha.. dy neh yang jadi anaknya key. n paling di sayang di shinee*secara paling muda getu*

TaeminStage Name: 태민 / 泰民
Real Name: Lee Taemin (이태민)
DOB: July 18th, 1993 (14 int'l ; 16 krn)
Hometown: Dongbong-gu, Seoul
Height: 175cmWeight: 50kg
Bloodtype: B
Family: Parents, older brotherEducation Graduated middle school
Hobby/Interest: Listening to Music, Popping (dance), Piano, Mandarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut