Jumat, 26 Desember 2008




"URI SUPER JUNI~e~yo"

kata2 itu gw seneng banget kalo dengernya, of course coz kalo ada kata2 itu pasti ada suju or super junior..hohohohhohosuper junior merupakan boyband dengan anggota terbanyak di korea, yah iya lah secara gitu ada 13 orang...gw kenal neh boyband waktu gw kelas 2 smp tahun 2005. gw tau waktu salah satu personilnya yang namanya choi siwon maen di drama 18 vs 29 jadi kang bongman ver remaja.n waktu liat dy..wah gw langsung falling in love.hehehehelalu gw cri tau deh tentang dy diinternet and dari itu gw tau kalo dy adalah salah satu angota SUPER JUNIOR. tapi waktu gw cari anggotanya ada 12 orang dgn nama super junior 05.gw juga seh heran pertama liat suju, abis angotanya banyak banget seh...SUJU beranggotaka 13 orang co2 cakeawal debut suju sering banget clipsing n gak terlalu diakui ama pengamat musik korea..tapi E.L.F(ever lasting friend, kumpulan buat para fans suju) selalu mendukung suju, jadi walaupun suju nyanyi selalu clipsing n gak diangep mereka tetep aja gak peduli n tetap setia ma suju.Sampe satu saat SM(manajemen suju) memutuskan menambahkan anggota suju yang bernama Jo KyuHyun, SM masukin kyuhyun diem2 wktu di MV "U" makanya para E.L.F nerima aja, secara mereka gak bisa protes lagikan.Nah tahun 2006 di album kedua suju berubah nama jadi SUPER JUNIOR dengan menghilangkan embel2 05, jadi ini merupakan 1st albumnya super junior. mulai deh mereka jarang clipsing semenjak ada kyuhyun.Akhir tahun 2007 suju mengeluarkan 2nd albumnya dengan "Don't Don" yang artinya gak ada duit dengan singel yang sama "Don't Don", nah mereka transfrom deh dari remaja menjadi pria dewasa.hohoho akang siwon bisa nikahin gw dunk.hahahahahahasingel ke2 di album don't don suju adalah "Marry U" nah ini berkisahkan tentang co yang mau melamar gadis yg dicintainya disebuah taman wah so sweet^^tahun 08 neh suju nerima Mtv Asia Award lo, sebagai korean favorite artis mengalahkan big bang, wonder girls n sonnyeo shidae..yeh chukamnida oppa
memiliki leader bernama leeteuk atau park jungsu, yah dy neh kayak om gw hehehe. abis dy kan lahir taun 1983, lebih tua malah dari tulang gw.tapi tingkahnya kayak anak2 aja.dan anggota lainnya yang rata2 masih berumur 25-20an.di suju gw paling suka ma siwon,kibum n kyuhyun..gw suka siwon coz dy cakep.gw suka kibum soalnya dy tuh jago ngeRapn gw suka kyuhyun soalnya suaranya bagus..hohohhoho.gw sangat berharap suju bisa dateng keindo

*RintarSHINee*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut